KPU Kabupaten Pasaman Sosialisasi Pilkada Pasaman Tahun 2020 Bersama HIPMI

    KPU Kabupaten Pasaman Sosialisasi Pilkada Pasaman Tahun 2020 Bersama HIPMI
    KPU Kabupaten Pasaman adakan sosialisasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020 bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

    Pasaman - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman adakan sosialisasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020 bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pasaman di Nagari Durian Tinggi, Rabu (2/12/20).

    Acara yang diadakan di Nagari Durian Tinggi itu, dihadiri oleh ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi, Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman Yuliardi, Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi, dan Ketua HIPMI Kabupaten Pasaman Eki Noprismond.

    Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara tersebut dengan serius dan bersungguh sungguh, ia juga mengatakan bahwa sudah menjadi suatu tanggung jawab bagi kita bersama untuk mensukseskan Pilkada Pasaman pada Tanggal 09 Desember nanti.

    "Kami dari pihak Nagari Durian Tinggi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah berkenan menyelenggarakan Sosialisasi Tatap Muka penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Pasaman Tahun 2020 di daerah kami, ” tambah Rica Afandi.

    Katua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pasaman Eki Noprismond dalam rangkaian acara itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pasaman.

    “Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah mengajak HIPMI untuk berpartisipasi dalam kegiatan tatap muka ini dan kami dari HIPMI Kabupaten Pasaman berharap agar pemilihan kepala daerah pada bulan Desember nanti dapat berjalan dengan sukses, ” ungkap Ekie Noprismond.

    Ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi selaku pemateri dalam acara itu berharap dengan di adakannya sosialisasi tatap muka itu semoga semua peserta dapat menyampaikan kepada masyarakat luas nanti apa yang di sampaikan agar Pilkada pada Desember nanti berjalan dengan aman dan damai dengan mengikuti protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M.

    Selain itu Rodi Andermi Juga juga mengingatkan, “Jangan kita jadikan pilkada serentak menjadi klaster baru di Pasaman marilah kita selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, kalau ketiganya kita lakasanakan saya yakin dan percaya pilkada kita bisa menjadi pilkada yang sehat, ” tutup Rodi Andermi.

    Pasaman
    Calvin Maruli

    Calvin Maruli

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab. Pasaman Laksanakan Rakor dan Sosialiasi...

    Artikel Berikutnya

    KPU Sosialisasikan Pilkada Pasaman Padan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Tumbuhkan Kedisiplinan Kepada Generasi Muda, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bersama Polsek Jila Berikan Materi Peraturan Baris Berbaris
    Hasbi Syamsu Ali: KKLR Terbuka Bagi Semua Pihak Demi Kemajuan Luwu Raya
    Tony Rosyid: MK Tidak Butuh Rehabilitasi?

    Ikuti Kami