Kodim 0305/Pasaman Terima Bantuan Komputer dari BRI Cabang Lubuk Sikaping

    Kodim 0305/Pasaman Terima Bantuan Komputer dari BRI Cabang Lubuk Sikaping

    Pasaman, - Kodim 0305/Pasaman menerima dukungan perangkat komputer dan printer dari Pimpinan Bank BRI. Bantuan ini diterima langsung Dandim Letkol Inf Putra Negara, Rabu (09/08/2023).

    "Komputer dan printer ini selanjutnya diserahkan kepada juru bayar Kodim untuk kelancaran tugas administratif satuan. Terima kasih atas dukungan yang diberikan, " kata Dandim Letkol Inf Putra Negara.

    Ia berharap hubungan yang baik ini terus terjalin dan peralatan diterima ini dapat langsung digunakan untuk kelancaran operasional sehingga menunjang kinerja TNI jauh lebih baik lagi.

    Sementara itu Pimpinan Bank BRI Cabang Lubuk Sikaping Fajar Masruri Chandra Setiawan mengatakan bahwa ini sebagai bentuk silaturahmi serta sinergitas kedua pihak.

    "Kehadiran kami disini untuk menyerahkan Komputer dan Printer, untuk membantu kelancaran tugas operasional juru bayar khususnya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu melancarkan urusan administratif Kodim, " kata Fajar Masruri Chandra Setiawan.

    Ia berharap bantuan itu dapat menjadi solusi atas hal-hal selama ini dirasakan ada hambatan atau keterbatasan dari perangkat yang ada agar tertangani dan terpenuhi dengan perangkat yang ada.

    "Semoga bermanfaat dan hubungan ini bisa semakin baik, solid dan anggota semakin nyaman. Kami dukung terus TNI agar semakin jaya dan dicintai rakyat, " tutupnya mengakhiri.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Sidang Praperadilan Kasus Korupsi Sapi Bunting...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Pasaman Rapat Paripurna LKPJ Bupati...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami