Patroli Pasar, Sat Binmas Polres Pasaman Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Patroli Pasar, Sat Binmas Polres Pasaman Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Personil Sat-binmas Polres Pasaman melakukan Patroli memberikan imbauan di Pasar Pasar Lama Lubuk Sikaping Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Minggu (31/03/2024).

    Pasaman, - Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Personil Sat-binmas Polres Pasaman melakukan Patroli memberikan imbauan di Pasar Pasar Lama Lubuk Sikaping Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Minggu (31/03/2024).

    Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pasaman Akp Tirto Adhi didampingi Aipda Ondri Putra dan Bripka Yola Rahma.

    Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro melalui Kasat Binmas Akp Tirto Adhi mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian khususnya polres pasaman agar terhindar dari tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas selama bulan puasa ramadhan.

    "Personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar, mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya seperti dompet, HP dan perhiasan, " kata Kasat Binmas Akp Tirto Adhi.

    Lanjutnya, Personil Sat-binmas juga memberikan tips-tips keamanan kepada masyarakat, sehubungan dengan marak terjadinya pencopetan (pencurian) dan hipnotis terhadap pengunjung pasar.

    "Masyarakat harus Waspada dan proaktif, kalau ada yang mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian, " ajaknya.(**).

    pasaman sumatera barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    PMI Pasaman Himpun Sumbangan Sukarela ASN,...

    Artikel Berikutnya

    Polres Pasaman Rakor Lintas Sektoral Ops...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami