Sasaran Fisik dan Non Fisik Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman Rampung 100 Persen

    Sasaran Fisik dan Non Fisik Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman Rampung 100 Persen

    Pasaman, - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 di wilayah Kodim 0305/Pasaman yang berlangsung di Kampung Simpang Kuayan Jorong Perdamaian Nagari Simpang Tonang Utara Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman telah rampung dilaksanakan, baik sasaran fisik maupun non fisik.

    Hingga saat ini, sasaran fisik seperti pelebaran badan jalan sepanjang 4591 M sudah mencapai bobot 100 Persen, Sasaran Fisik tambahan (Program Unggulan Kasad) seperti RTLH sudah mencapai bobot 100 Persen dan Sasaran Non Fisik seperti penyuluhan sudah mencapai bobot 100 Persen.
        
    Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Putra Negara selaku Dansatgas TMMD ke-119 menyampaikan pencapaian target pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan seluruh masyarakat bersama Satgas TMMD selama program TMMD ini berlangsung.

    "Terimakasih kepada seluruh Personil Satgas yang telah bekerja secara maksimal dan dukungan masyarakat sehingga pengerjaan TMMD dapat selesai sesuai target yang tetapkan dan tuntas 100 Persen, " kata Dansatgas Letkol Inf Putra Negara, Selasa (19/03/2024).

    “Semoga apa yang sudah kita perbuat ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, hal ini sejalan dengan tema TMMD kali ini "Darma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di wilayah" , ungkapnya.

    Untuk diketahui bahwa upacara penutupan TMMD ke-119 tahun 2024 Kodim 0305/Pasaman akan berlangsung di posko TMMD Kampung Simpang Kuayan Jorong Perdamaian Nagari Simpang Tonang Utara Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    H-1 Penutupan, Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman...

    Artikel Berikutnya

    Anggota DPRD Pasaman Berita Support Iven...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami