Taruna Latsitarda Kompi B Goro Bersama Warga di Masjid Nurul Huda Tampang

    Taruna Latsitarda Kompi B Goro Bersama Warga di Masjid Nurul Huda Tampang

    Pasaman, - Peserta Taruna Latsitarda Nusantara XLIII/2023 Kompi B Satlat III Elang melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan MCK Masjid Nurul Huda Tampang Nagari Durian Tinggi serta lingkungan, Sabtu (03/06/2023)

    Danyontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Letkol Pnb Ari Susiono , S.E menyampaikan ini sudah menjadi program Peserta Taruna Latsitarda Nusantara XLIII/2023 agar lebih dekat di tengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat.

    “Peserta taruna Latsitardanus Kompi B yang dipimpin Danki B Iptu Dimas Charis, S.N, ini merupakan salahsatu wujud nyata kegiatan Latsitarda Nusantara XLIII/2023 dalam membersihkan Masjid, " katanya.

    Gotong royong, Kata Ari, untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar jajaran Peserta Latsitardanus dengan warga, " jelasnya.

    Ketua Pembangunan Masjid Nurul Huda, Ir. Welly Suheri yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pasaman menyampaikan, apresiasi dan bangga melihat antusias warga dengan peserta taruna Latsitarda gotong royong bersama.

    “Terima kasih kepada Peserta Latsitardanus yang telah menyumbang tenaganya untuk melakukan gotong royong, semoga ini menjadi amal bagi peserta Latsitardanus, " ungkapnya.

    Sementara Wali Nagari Durian Tinggi, Hendra Gunawan mengatakan terimakasih atas kehadiran peserta Taruna Latsitarda dan warga masyarakat di Nagari Durian Tinggi untuk melaksanakan gotong royong ini.

    "Mari kita lestarikan budaya gotong royong ini, Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua di sisi Allah SWT, ... Amiin YRA, " pungkasnya.

    Pelaksanaan pembangunan melalu budaya gotong royong akan menjadi lebih efektif, " tutupnya mengakhiri.

    pasaman sumbar pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Parade Drumband Latsitardanus XLIII Memukau...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Pasaman Rapat Paripurna LKPJ Bupati...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami