Taruna Satlat Elang Latsitardanus XLIII Bedah Rumah Tidak Layak Huni

    Taruna Satlat Elang Latsitardanus XLIII Bedah Rumah Tidak Layak Huni

    Pasaman, - Wujud kepedulian, peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII, Satlak III/Elang dari Kompi A di Kabupaten Pasaman melakukan kegiatan bedah rumah tidak layak huni, bagi warga yang tidak mampu.

    Bedah rumah milik Debi Silfia warga jorong Ambacang Anggang Nagari Air Manggis Selatan, Jum'at (26/05/2023).

    Wali Nagari Air Manggis Selatan, Herizon menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan ditempatkannya peserta Latsitardanus XLIII dari Kompi A dan bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Baznas di Nagari Aia Manggis Selatan ini.

    "Kehadiran Taruna Latsitardanus membawa dampak positif bagi Nagari Aia Manggis dan membawa motivasi untuk para pemuda dan pemudi yang berminat untuk menjadi Taruna Akademi Militer, Akademi Kepolisian, IPDN, dan BSSN, ” kata Herizon.

    Ditempat terpisah, Danyontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Letkol Pnb. Ari Susiono melalui Danki A Kapten Kal Wahyu Tri selaku mengharapkan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII bisa membawa perubahan di tengah masyarakat.

    "Semoga mampu menambah wawasan, dan mampu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat sebelum dilantik menjadi sebagai perwira, ” harap Danki A, Kapten Kal. Wahyu Tri.

    Sementara Debi Silfia berharap semoga apa yang dilakukan Taruna ini merupakan bukti karya bakti kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

    "Semoga kedepan Taruna-taruna ini sukses dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Kuasa, " harapnya.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Bupati Pasaman Lantik Pengurus PMI...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Pasaman Rapat Paripurna LKPJ Bupati...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami