Latsitardanus XLIII tahun 2023, Danjen Akademi TNI: Taruna Multi Talenta yang Berkualitas

    Latsitardanus XLIII tahun 2023, Danjen Akademi TNI: Taruna Multi Talenta yang Berkualitas
    Danjen Akademik TNI, Letjen TNI Teguh Arief didampingi Gubernur AAU Marsda TNI Wayan Superman dan Bupati Pasaman Benny Utama, Rabu (07/06).

    Pasaman, - Danjen Akademi TNI, Letjen Teguh Arief I, S.E ., M.M dan Gubernur AAU Marsda TNI Wayan Superman mengunjungi Satuan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII tahun 2023 sebagai Satlat III/Elang yang terdiri 4 Kompi gabungan dari Taruna Akademi TNI/Polri, IPDN dan Mahasiswa di bawah Komando Komandan Satuan Latihan (Dansatlat) Letkol Pnb Ari Susiono S.E di Kabupaten Pasaman, Rabu (07/06/2023).

    Dalam kunjungan tersebut Danjen Akademi TNI dan Gubernur AAU beserta rombongan mendapat paparan dari Taruna Elang tentang situasi dan kondisi, tujuan dari Latsitarda serta program-program yang dilaksanakan oleh Satlat III Elang.

    Komandan Jenderal Akademi TNI juga menekankan kepada peserta Latsitarda ke-43 tahun 2023 untuk selalu semangat membantu masyarakat, semangat untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta menjaga nama baik pribadi maupun institusi.

    "Taruna itu multi talenta yang berkualitas, " kata Danjen Akademik TNI, Letjen TNI Teguh Arief didampingi Gubernur AAU Marsda TNI Wayan Superman, Dirdik. Akademi TNI, Brigjen. TNI Dodi Muchtar dan Bupati Pasaman Benny Utama.

    pasaman sumbar
    Syafrianto

    Syafrianto

    Artikel Sebelumnya

    Yontarlat III Elang Latsitardanus XLIII...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Pasaman Rapat Paripurna LKPJ Bupati...

    Berita terkait